Minggu, 26 Februari 2012

26 Ferbuari 2012

alhamdulilah, hari ini aku bener-bener 16 tahun. Hari ini aku seneng bangetttttttt.. makasih buat semuanya yang udah ngucapin Selamat Ulang tahun buat aku. terutama, untuk kedua orang tuaku, kakakku Nurhayati Suwartiani dan adikku Rizky Nur Aini. keluarga besar juga yang udah ngucapin. juga buat sahabat-sahabat aku. buat teman-temen salawe buat temen temen bazokaa, temen-temen ICL tentunya. dan buat semuanya yang sayang sama aku. terima kasih semua :')

yang paling berkesan tuh ucapan dari keponakanku tersayang. Kakang Rafa... :D dengan cara ngomong yang masih belajar, umurnya belum genap 2 tahun, dia nyanyiin lagu selamat ulang tahun. satu lagu full. ditambah juga lagu tiup lilin sama Happy Birthday nya..

makasih juga buat do'a do'anya. sekali lagi terima kasih semuaaaa... I LOVE YOUU :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar