Kamis, 23 Februari 2012

Kenggeeennn ({})

Akhirnya LCTM selsai. huaaa.. rasanya tuh kaya gimana ya? SENEEENGGGG pake BANGET !!setelah hampir enam bulan lebih kesana kemari nyari dana, cape-capean jualan ini itu, dimarahin karena kerjanya main-main terus haha dan akhirnya tanggal 18 Februari 2012 kemarin Mts Husnul Khatimah keluar jadi juaranya. semua kerja keras kita kayaknya kebayar abis di acara final itu.


Keluar dari cape pikiran dan cape fisik pastinya, aku sendiri sih rada gak rela LCTM udahan. Kenapa? karena buat aku panitia LCTM itu bagai keluarga kedua. dulu kadang suka mencak-mencak kalau disuruh rakor, suka marah-marah kalau anggota Dana Usaha gak pada kumpul, gak pada nurut. sekarang aku kangen sama semua itu T.T

Buat Eka Maulina, Dina Frida, Irene Fitriana, Nisa Aulia restu, Ade Risti, Amalianneisha, Asyhadita, Halimah, Desri, Desy, Annisa, Mardiany, Fresty, Nur, Siti, Ratu, Nurul, aku bakal kangen banget kumpul sama kalian sepulang sekolah o.o buat panitian yang lain juga,, aku sayang semuaaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar